Jumat, 04 Desember 2009

fase pengenalan dlu lah yaa..

emh well..sjujurnya niy gw ga bs 'menulis' apalagi merangkai kata..satu hal yg buat gw ga pd, gw takut apa yang gw tulis ga bs di mengerti orang lain..yang pasti bukan karena bahasanya yang terlalu tinggi tp lebih ke tulisan yang bisa aza gw lupa inti ceritanya atau malah ngalor ngidul jauh dari topik yang mau gw critain..
nah pasti lo bertanya-tanya kenapa gw sampai buat blog secara 'nulis' az ga bs..hmm sebenarnya gw cuma manfaatin perkembangan teknologi (biarpun telaaat bgt) biar ga mubazir.dulunya sih gw sharing di buku diary, yah zaman smp. trus pindah ke orgy yg waktu itu sempet nge-trend masa sma..nah skrg dah kuliah niy,pke yg matic az de..mobil kalee;p
di blog niy gw bakal banyak sharing banyak hal tentang gw..mungkin ga menarik tp jelas ga bakal bs terulang kedua kali..kecuali gw slalu melakukan hal yang sama setiap waktunya.jelas itu bukan motto gw,krn gw kurang suka sesuatu yang monoton..gw bisa az cerita harapan masa depan di sini atau malah flash back ke cerita sebelum ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sound of sleep paralysis

terror in da night